RECENT POST

Friday, April 22, 2011

Diva musik Mariah Carey melakukan "atraksi" di depan kamera. Bersama suaminya, rapper yang juga produser Nick Cannon, keduanya berpose bugil

Carey yang tengah berbadan dua terlihat bangga mempertunjukan bentuk perutnya yang kian membesar. Dalam foto-foto itu, Carey dan Cannon terlihat begitu intim.

Di salah satu fotonya, Cannon berpose memeluk sang istri dari belakang dengan dua tangannya yang menutupi bagian dada Carey.
Sementara di foto lainnya, Carey terlihat berbaring di atas sofa nyaris tanpa busana. Jika Carey bangga memperlihatkan kehamilannya--yang disebut-sebut mengandung anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan wanita--Cannon justru bangga memperlihatkan tato bertuliskan nama Mariah di belakang punggungnya.   "Saya sangat bersemangat untuk segera bertemu dengan bayi kami dan saya tak sabar untuk menjadi seorang ibu," katanya mengutarakan soal kehamilannya.
"Nick akan segera menjadi seorang ayah.  Dia sering membacakan cerita untuk anak di perut saya."
Aksi Carey dan Cannon diabadikan juru potret Kristofer Buckle itu untuk majalah Life & Stay. Hal tersebut menambah panjang daftar artis yang berpose bugil saat mengandung. Sebelumnya, pose yang sama juga dilakukan oleh Demi Moore hingga Britney Spears.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online