RECENT POST

Tuesday, April 26, 2011

Jika Anda masih bertanya-tanya apa yang membuat bek Barcelona kesengsem dengan penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira. Mungkin ini adalah jawabannya.

Penyanyi yang berusia 10 tahun lebih tua daripada kekasihnya itu memamerkan kemolekan tubuhnya pada suatu sesi pemotretan untuk sampul single terbarunya.

Lekuk tubuh seksi Shakira tertangkap dengan sempurna oleh kamera profesional, mengenakan pakaian one-piece ketat nan seksi, mirip pakaian renang berwarna putih keperakan dan sepatu boots berwarna senada.

Setting berwarna putih bak gula-gula penghias kue salju sangat kontras dengan warna kulitnya yang kecoklatan dan rambut sewarna tembaganya. Dengan pose yang sedemikian rupa, artis yang membawakan lagu tema Piala Dunia 2004 berjudul Waka Waka itu memperlihatkan perutnya yang rata dan paha serta lengannya yang bebas lemak.

Sebentar lagi, gadis molek ini akan merilis single-nya berjudul Rabiosa, yang awalnya direkam dalam bahasa Spanyol.

Meski sibuk, Shakira tetap menyempatkan diri mendampingi Pique saat timnya bertanding, bahkan meski bek berusia 24 tahun itu tak bisa main karena cedera.

Pemandangan mesra yang membuat iri banyak kaum adam terlihat saat Lionel Messi mencetak gol ke gawang Osasuna, Minggu dini hari (24/4/11) WIB. Pique yang hanya melihat dari bangku penonton karena mengalami cedera mendapat kecupan mesra di bibir sebagai ucapan selamat dari Shakira

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online