RECENT POST

Sunday, April 10, 2011

Photo
Katrina Bowden, Artis cantik ini dinobatkan sebagai wanita terseksi tahun versi majalah Esquire. Ia mengalahkan para pesaingnya seperti Kim Kardashian, Megan Fox serta Super model Brooklyn Decker dengan dua juta suara.

Seperti dilansir dari starpulse, dalam Voting bertajuk `Sexiest Woman Alive Madness` yang diadakan majalah Esquire tersebut, artis cantik ini mengalahkan beberapa nama besar seperti si seksi Kim Kardashian, bintang Armani Megan Fox dan Emmy Rossum juga para bintang Glee serta super model Brooklyn Decker.



  
Foto: Kim Kardashian, Emmy Rossum, Broocklyn Decker

Ia sukses meraih penghargaan ini dengan mendapatkan voting 2 juta suara dari para pembaca majalah terkenal itu.

`Aku terkejut karena aku tidak tahu. Aku hanya tahun Esquire selalu memilih wanita terseksi tiap tahun.` kata artis yang bermain sebagai asisten Tina Fey dalam `30 Rock` ini.

Bowden mempersembahkan kemenangan itu untuk para penggemarnya di twitter dan juga penonton setia serial `30 Rock`. Ia merasa bersyukur karena berhasil mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi.

`Jika kamu menyebutkan nama Megan Fox, pasti semua orang tahu. Hanya beberapa persen yang tahu nama saya,` ungkapnya lagi.

Terpilihnya artis berambut pirang itu membuat majalah Esquire juga memamerkan Bowden dalam berbagai macam pose di majalah khusus pria tersebut. Foto-foto tersebut diberi judul `In My Place`. Bowden tampil cantik dan seksi. Pemotretan tersebut dilakukan di kediaman Bowden di apartemennya di New York City.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online