RECENT POST

Tuesday, April 26, 2011


Royal wedding yang digelar 29 April mendatang mungkin jadi salah satu momen yang paling diharapkan untuk ditonton oleh 2 juta orang di seluruh dunia. Namun, ternyata hal ini tak mematahkan niat 6 film Bollywood yang akan dirilis di hari yang sama!


Para produser keenam film ini ternyata cukup percaya diri untuk merilis film baru mereka tepat Jumat mendatang. Mereka menyatakan bahwa tidak ada yang mengalahkan film Bollywood di India, walau pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton juga akan disiarkan di India.



BBC Entertainment akan menyiarkan pernikahan bersejarah ini termasuk segala persiapannya. Beberapa produk pun sudah berlomba-lomba untuk ditayangkan saat William dan Kate mengucap janji. "Kami mengharapkan jumlah pemirsa yang besar," ujar Direktur BBC Asia Selatan.



Namun, para produser film tak takut tersaingi, dengan menyatakan bahwa acara royal wedding ini 'terlalu' asing untuk masyarakat India. "Ya, publik akan tertarik dengan pernikahan ini, tapi ini takkan mempengaruhi filmnya," ungkap Girish Johar dari Balaji, produser SHOR IN THE CITY.



Produser lain, Jagmohan Mundhra, menyatakan hal senada, "Para penonton film Govinda sangat berbeda. Pernikahan ini takkan mempengaruhi kami." Lain halnya dengan Jayendra Banerjee yang sangat percaya diri dan berkata, "Ini royal wedding, bukan pernikahan pasangan India-Pakistan." Well, kita lihat saja nanti, siapa yang berhasil mendapat perhatian lebih dari publik?
source : forum

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online