RECENT POST

Saturday, April 23, 2011

Kate Middleton with her parents Carole and Michael, who was brought up in a very close-knit family
Keluarga Kate Middleton habis-habisan dalam urusan uang untuk kelancaran pernikahan sang anak dengan pangeran kerajaan Inggris, Williams. Bahkan dikabarkan, seluruh warisan mendiang kakeknya lenyap tak tersisa.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (20/4/2011) orangtua Kate Middleton, Carole dan Michael menghabiskan dana sebesar 100 ribu pound atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk pernikahan putrinya. Uang tersebut juga dikabarkan diambil dari warisan kakeknya sebesar Rp 1,3 miliar.

Kocek besar itu dikeluarkan keluarga demi membuat sang putri tampak cantik di pernikahannya yang akan digelar pada 29 April 2011. Bagaimana tidak, hanya untuk gaun pengantin dan pengiring, mereka harus mengeluarkan sedikitnya Rp 700 juta.

Belum lagi untuk penginapan. Menjelang pernikahan, keluarga dan kerabat Kate akan menginap di Goring Hotel Belgravia. Dikabarkan mereka akan mengeluarkan biaya yang cukup besar selama menginap di sana.

Walaupun akan menikahi seorang pangeran kerajaan, tampaknya keluarga juga harus mengeluarkan kocek yang begitu besar. Tak ada keistimewaan bagi Kate? Ya, tampaknya seperti itu.

Hal tersebut juga diperkuat oleh pernyataan sumber dari keluarga Kate. Menurutnya, biaya yang dikeluarkan keluarga memang besar. Namun, ia tak bisa memperkirakan berapa persisnya.

"Keluarga Middletons menawarkan diri untuk berkontribusi dalam biaya pernikahan. Seberapa banyak kontribusi mereka itu masalah pribadi," ungkapnya.
detikhot

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online