RECENT POST

Thursday, September 16, 2010

Ini dia nih gan... sebenarnya thread ini cocoknya buat yang mau masuk kuliah... tapi yang dah kuliah juga gpp.. ato yang udah kerja jg gpp.. itung2 ente dapat info yang menurut ane bagus gan.. Perlu saya ingatkan.. kampus ini bukan kampus sembarangan... kalo soal kurikulum, Del ngambil kurikulumnya ITB gan... jadi setaraf ITB gitu.. kerjasama dengan univ dr luar negeri juga

Neh... coba liat gambarnya sekalian baca penjelasannya yah...

Spoiler for tampak depan:
Gerbang utama








penjelasan
Quote:
Politeknik Informatika Del(DEL Politechnic of Informatics) adalah institut yang berada di rural area(daerah terpencil) gan, kebanyakan orang2 gk kenal ma nih politeknik saking jauhnya letak institu ini dari kota. Klo kita dari jakarta, kita kudu ke medan dulu gan.. nah, klo dah nyampe kita harus naek mobil sekitar 5 jam dan sampailah kita di PIDEL.



Spoiler for jalan menuju EH:
Jalan Menuju Entrance Hall








penjelasan
Quote:
jalanannya asri gan.. bersih, gk ada sampah sama sekali.. udaranya sejuk... apalagi malem2 gan... kita butuh selimut gan... gambar no.2 itu asrama putra gan, jadi gini, semua mahasiswa disitu diwajibkan untuk menginap di asrama. tapi asrama cewek ma cowok beda loh... klo sama???? wkwkwk tau sendiri aja... nah, gambar no 3 itu Entrance Hall atau disebut jg EH, disanalah tempat pertama kalinya tamu diterima



Spoiler for Entrance Hall[B:
Entrance Hall[/b]



penjelasan
Quote:
ini dia nih gan... Entrance Hall, sampingnya kantor direktur gan... gk bisa maen2 tuh... pokoknya ini betul2 institut yang disiplinnya tinggi gan. Kita gak bisa ngerokok, nge gelek, dll. kl kamu mw kull disini harus udah siap mental jadi pemimpin di masa depan.




Spoiler for tempat belajar:
Tempat Belajar










penjelasan
Quote:
ini dia nih gan... tempat belajar yang langsung mengarah ke danau toba.. asli nikmat banget belajar disini(gbr 1,2,3). gbr 4 itu namanya plasa,tempat presiden SBY mengesahkan kampus ini.


sekian dlu gan...

neh web resminya
http://www.pidel.org

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online