RECENT POST

Wednesday, August 11, 2010

Fantasia Barrino dikabarkan dikejar-kejar perasaan bersalah.
Fantasia Barrino (E Online!)
Fantasia Barrino yang merupakan jawara American Idol 2004 mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Fantasia menelan obat tidur sehingga mmebuat dirinya mengalami overdoses. Untungnya, nyawa penyanyi itu masih bisa diselamatkan. Apakah alasan Fantasia melakukan hal nekat itu?


Konon, ada beberapa alasan yang membuat Fantasia melakukan hal berbahaya tersebut. Namun, yang paling menonjol adalah soal video seksnya yang memperlihatkan adegan vulgarnya bersama seorang pria beristri. Di video itu, Fantasia bersama seorang pria bernama Antwaun Cook. Video itu membuat rumah tangga Antwaun Cook dengan istrinya Paula Cook menjadi retak.

Paula mengajukan gugatan cerai ke pengadilan dengan tuntutan bahwa penyanyi kelahiran 30 Juni 1984 itu telah merusak rumah tangganya dan harus bertanggung jawab atas keretakan rumah tangganya dengan Antwaun Cook. Demikian seperti dikutip dari Buzz Tab, Kamis 12 Agustus 2010.

Paula Cook mengatakan jika suaminya menjalin hubungan terlarang dengan penyanyi tersebut selama satu tahun. Dari hubungannnya itu, keduanya melakukan hubungan intim beberapa kali. Untuk menguatkan gugatan cerainya itu, Paula menyertakan video seks antara suaminya dengan Fantasia sebagai bukti kuat jika mereka memang berselingkuh.

Mungkin itulah yang membuat Fantasia tertekan sehingga dia memutuskan untuk melakukan percobaan bunuh diri. Tetapi, pihak Fantasia melalui perwakilannya sudah memberikan tanggapan soal tudingan Paula Cook tersebut. Mereka mengatakan Fantasia tak memiliki niat untuk terlibat dalam kehidupan rumah tangga Paula.

Fantasia mencoba melakukan bunuh diri pada Senin lalu. Tubuh penyanyi bersuara emas itu ditemui tergeletak tak berdaya di kamar mandi oleh manajernya. Sang manajer langsung membawa artisnya itu ke rumah sakit. (pet)

• VIVAnews

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online