RECENT POST

Friday, August 13, 2010

Sepatu warna nude bisa bikin Anda terlihat lebih tinggi dan berkesan cerah pada penampilan

Sepatu warna nude (polivore.com)
Selain sepatu hitam, yang juga wajib Anda miliki adalah sepatu warna nude (warna krem pucat). Sepatu warna nude bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi dan menampilkan kesan cerah pada penampilan.


Sebelum memilikinya ketahui dulu trik dalam memilih sepatu nude.

- Bahan berkualitas
Pilihlah sepatu yang berbahan lembut dan lentur. Seperti bahan kulit atau campuran kain dan kulit. Ini akan memengaruhi bentuk sepatu dan kesan glamor yang menonjol.

- Model
Sepatu warna nude bisa membuat kaki Anda terlihat lebih cantik dan berwarna cerah. Tetapi pertimbangkan juga modelnya, pilih yang sesuai dengan bentuk kaki Anda. Jika tapak kaki cukup besar pilih yang ujungnya runcing, untuk mendapatkan kesan kaki yang tirus. Untuk kaki berukuran sedang dan kecil, model wedges, bertali, open toe adalah pilihan yang tepat.

- Padukan dengan busana warna cerah
Karena warnanya yang pucat, jangan padukan dengan busana dengan warna krem atau coklat muda. Penampilan akan lebih menarik jika Anda memadukannya dengan busana warna cerah seperti pink, hijau atau biru. Tambahkan beberapa aksesori baik anting gelang atau kalung, jika model busana terlalu simpel untuk mendapatkan kesan glamor.

• VIVAnews

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online