RECENT POST

Wednesday, August 11, 2010

Dia sedang menunggu kelahiran anak pertamanya

Zaskia di pemutaran perdana film Doa yang Mengancam (VIVAnews/Gestina Rachmawati)
Sebelum menikah dengan Zaskia Mecca, Hanung Bramantyo berstatus duda dengan anak satu. Saat menjalin hubungan dengan sutradara muda itu, Zaskia menyatakan siap menerima kekurangan dan kelebihan Hanung, termasuk menerima kehadiran anak laki-laki Hanung dari istri sebelumnya. Bahkan, artis berjilbab ini memiliki hubungan yang dekat dengan anak tirinya.

Toh demikian, artis yang sedang hamil ini menolak dipanggil 'mama' oleh anak tirinya tersebut.

"Zaskia nggak mau dipanggil 'mama.' Sama keponakan saya juga dia nggak mau dipanggil 'tante.' Zaskia lebih suka dipanggil 'Bia' sama anak saya," kata Hanung saat ditemui semalam.

Menurut Hanung, Bia merupakan panggilan sayang anaknya terhadap Zaskia. Bia itu merupakan singkatan dari bunda Zaskia. Pria bermata sipit ini mengaku senang karena anaknya sangat dekat dengan Zaskia.

Memang selama ini, Hanung selalu berusaha mendekatkan anaknya itu dengan istri barunya tersebut. Dia juga terkadang mengajak anaknya itu dalam kegiatannya bersama Zaskia.

"Dia tinggal sama ibunya tapi kalau memang sedang ada waktu saya ajak dia seperti saat ini. Sebisa mungkin saya selalu memberikan perhatian ke anak," ucapnya.

Sutradara 'Ayat-Ayat Cinta' ini akan segera menjadi ayah. Pasalnya, kandungan Zaskia telah memasuki usia tujuh bulan. Pria asal Yogyakarta ini selalu setia menemani istrinya saat memeriksakan kandungannya ke dokter.

Untuk masalah nama, Hanung bilang anak keduanya ini tak akan menggunakan bahasa Jawa seperti anak pertamanya dulu. Tetapi, dia belum menemukan nama yang cocok untuk calon bayinya itu.

"Kemungkinan besar anak kedua saya ini lahir bulan Oktober. Jadi sekarang saya mau lihat ada peristiwa apa dulu di bulan Oktober. Kemungkinan dari situ namanya," ujarnya.

• VIVAnews

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online